Arsip Blog

Wow, Lady GaGa Tampil Bertanduk dan 5 Payudara!


Lady GaGa kembali membuat banyak orang tercengang dengan penampilan 'luar biasa'nya. Setelah gaun yang total dibuat dari daging pada MTV VMA 2010, kali ini GaGa tampil dengan tanduk di pipi dan 5 payudara!

Penampilan nyentriknya ini ditujukan untuk pemotretan majalah Harper's Bazaar, di mana GaGa tampil cukup 'manis' bersama puluhan kue, namun tetap dengan gaya khasnya yang mengejutkan dengan buah-buahan yang dipasang di balik gaunnya menyerupai 5 payudara.

Selain penampilannya yang cukup hebat ini, GaGa juga menyatakan pengakuan yang tak kalah mengejutkannya mengenai tanduk di pipinya. "Well, pertama-tama, (tanduk) ini bukan prostetik (buatan/implan). Mereka tulangku. Mereka selalu ada di dalam tubuhku, tapi aku menunggu sampai waktu yang tepat datang untuk mengungkapkan pada semesta siapa aku sebenarnya. Mereka baru keluar ketika aku terinspirasi. Kita semua sebenarnya punya tulang ini! Mereka datang dari cahaya diri kita," jelas GaGa panjang lebar.


Lady GaGa @ dlisted.com


Walau cukup nyentrik, namun GaGa juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tak ingin melakukan operasi plastik. Seperti yang dilansir dlisted.com, GaGa selama ini tak pernah dan tak akan mau melakukan perubahan dalam tubuhnya. Wih, apa lagi gaya yang akan keluar dari GaGa ya? (dlis/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...