Arsip Blog

Diprotes Beliebers, SM*SH Batal Jadi Pembuka Konser Justin Bieber


KABAR boyband SM*SH bakal jadi pembuka konser Justin Bieber disambut gembira penggemarnya. Sayang, kabar itu harus berakhir dengan kekecewaan.

Awalnya, pada jumpa pers persiapan konser Justin Bieber Maret lalu, boysband SM*SH digadang-gadang bakal menjadi artis pembuka.

Grup yang melejit lewat lagu "Cinta Cenat-Cenut" itu jadi kandidat utama lantaran popularitasnya yang sedang meroket, sekaligus karena bernaung di label rekaman yang sama dengan Bieber, Universal.

Namun di saat-saat akhir jelang konser, yang dipastikan tampil sebagai pembuka adalah band Gruvi. Pilihan tersebut didasari oleh keinginan dari para Beliebers, julukan fans Bieber.

"Pemilihan ini berdasarkan polling dari para penggemar JB di twitter. Kami sudah coba lempar SM*SH, tapi pada protes nggak mau. Terus akhirnya kami coba Gruvi, eh pada setuju. Ya sudah," jelas Rizka selaku media relations dari Image Dynamics, di Bloeming Cafe, FX Plaza,

Konser bertajuk Justin Bieber My World rencananya digelar 23 April 2011 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...