Arsip Blog

Kisah Cinta Obama Dalam Buku Harian Mantan Pacar Pertama


Quote:
Dibalik kehidupannya yang penuh dengan kesibukan mengurus negara, ternyata Barrack Obama menyimpan banyak sisi yang menarik lainnya, khususnya dalam soal cinta. Setidaknya hal itu dituangkan dengan jelas oleh seorang mantan pacar Obama dalam buku harian yang dibuatnya.

Adalah Genevieve Cook, seorang putri diplomat Australia, pernah mengisi kehidupan kisah cinta Obama muda. Menurut artikel yang dibuat dalam majalah Vanity Fair, Obama dan Cook disebut bertemu dalam sebuah pesta natal di East Village, New York, Desember 1983.

Saat itu Obama masih berusia 22 tahun, lebih muda 3 tahun dibandingkan dirinya yang berusia 25 tahun. Keduanya mulai saling bertemu setiap Kamis malam dan hari minggu sebelum akhirnya memutuskan tinggal bersama.

Dari hubungan spesial tersebut, Cook banyak menceritakan berbagai sisi menarik yang ada pada sosok Obama. Ia menceritakan bagaimana dirinya sangat tertarik dengan bau keringat, rokok hingga deodoran yang berasal dari dalam kamarnya.

Ia juga menyebut Obama sebagai sosok yang sangat dewasa dimana ia menuliskan dalam buku hariannya. "Bagaimana dia bisa begitu tua di usianya yang ke-22?,".

Dalam catatan lainnya, Cook menulis kebiasaan Obama saat masih menjadi pegawai biasa dan tinggal di apartemen sederhana di Manhattan.

"Pada hari Minggu Obama bersantai, minum kopi dan memecahkan teka-teki silang dari harian New York Times, bertelanjang dada, mengenakan sarung biru-putih,"

Baik Cook dan Obama lebih sering menghabiskan waktu mereka dengan memasak makanan favoritnya, yakni daging jahe dan sandwich tuna. Mereka juga sering membaca buku bersama hingga berjam-jam.
Quote:
Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...