Arsip Blog

Lindsay Pronk, Miss Belanda yang Suka Pete & Masakan Indonesia


Jakarta Finalis Miss Universe 2004 asal Belanda, Lindsay Grace Pronk mengaku amat suka dengan masakan tradisional Indonesia. Model cantik berusia 25 tahun itu juga sangat menyukai pete.

"Ya, saya sangat suka pete. I love pete," ujarnya ketika ditemui di sela-sela pemotretan bersama majalah Popular di Hotel The Acacia Jakarta, Rabu (20/4/2011) malam.

Lindsay tidak peduli dengan bau pete yang menyengat. Ia lebih mementingkan khasiat pete untuk kesehatannya.

"Saya tidak peduli dengan baunya, pete sangat lezat. Asal kamu tahu, pete itu juga sangat baik untuk membersihkan ginjalmu. Nggak tahu itu kan? Jadi saya sarankan untuk memakan pete setiap hari," sarannya.

Jika sedang berada di rumahnya di Belanda, Lindsay selalu membuat pepes ikan dan soto ayam. Model yang memiliki tinggi badan 1,75 meter itu belajar masak dari ibu dan kakeknya yang asli Indonesia.

"Kakek saya mengajarkan saya membuat pepes ikan dan dia satu-satunya yang mempunyai resep pepes ikan yang paling terkenal di Belanda. Kakek saya juga bisa membuat banyak masakan Indonesia lainnya. Tapi bagi saya, ibu saya adalah pemasak terhebat di dunia," jelas Lindsay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...