Arsip Blog

Tablet iPad 2 di 25 Negara Ludes

Okezone
LONDON - Sejak dilepas ke sejumlah negara, penjualan iPad 2 mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Bahkan tablet milik Apple ini sudah ludes di sejumlah negara.

Sejak diluncurkan pada 25 Maret lalu di 25 negara, stok iPad2 langsung habis. Laporan dari toko-toko di Australia, Inggris, dan Kanada menyebutkan bahwa apa yang dialami warga Amerika Serikat dua pekan sebelumnya juga sama, mereka kehabisan stok tablet fenomenal ini.

Bahkan, seperti dilansir DigiTimes, Jumat (8/4/2011), bahkan laporannya permintaan iPad 2 ini jauh melebih dari iPad generasi pertama. Walaupun sebagian komponen iPad2 memang didatangkan dari Negeri Matahari Terbit itu.

Pada Maret lalu, iPad 2 dikabarkan sudah terjual sebanyak 2 juta unit. Menurut DigiTimes, Apple kini menargetkan untuk melepas iPad2 ke pasaran sekitar 4-4,5 juta per bulan.

Pertama kali iPad 2 diluncurkan adalah pada 2 Maret di Amerika Serikat. Hanya dalam sepekan, tablet yang lebih tipis, ringan, dan cepat dari versi pendahulunya itu terjual sebanyak 1 juta unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...